TELAH hadir Habiture Residence Sentulcity Development

PT Sentul City Tbk menawarkan cluster terbaru, yaitu Habiture Residences. Cluster mewah ini berdiri di atas lahan seluas 13,5 hektar dan berlokasi di kaki Gunung Pancar, kawasan Sentul, Bogor.

Habiture Residences memiliki 105 unit rumah yang terbagi dua tipe, yaitu villa dan mansion dengan luas bangunan antara 349-630 m2, dan luas tanah 500-700 m2. Untuk memiliki sebuah unit hunian di cluster ini, konsumen harus merogoh kocek sebesar Rp4 miliar - Rp7 miliar.

Dalam siaran persnya, Hartan Gunadi, Director of Sales Sentul City menjelaskan, Habiture Residences memadukan alam dengan eksklusivitas, dimana suasana alami Sentul bersanding dengan kenyamanan tinggal di sebuah mansion. “Cluster eksklusif ini akan di-launching dalam waktu dekat,” kata Hartan.

Pada Maret lalu, Sentul City telah meluncurkan 22 unit rumah di Cluster River View yang dipasarkan dengan harga Rp4,2 miliar - Rp6,6 miliar. Selain itu, Sentul City juga memiliki 137 unit hunian di Green Valley tahap II dengan harga mulai Rp500 jutaan per unit.

Sentul City terletak di kabupaten Bogor dengan total area 3.100 hektar. Saat ini, Sentul City telah membangun sekitar 7.000 unit rumah dan dihuni lebih dari 4.500 kepala keluarga. Selain hunian, Sentul City juga membangun beberapa tempat wisata, yaitu Taman Eco, Pasar Apung, Hotel Eco, dan Wisata Kuliner yang ditargetkan bisa selesai tahun ini.


Info : 085327884373
tweet :  @carirumahindo
www.carirumahindo.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar